Bangga Permak Kostum Lama

Bangga Permak Kostum Lama

Bangga Permak Kostum Lama

Bangga Permak Kostum Lama

Bangga Permak Kostum Lama – LONDON, KOMPAS.com — Bintang film Harry Potter, Emma Watson (21), merasa paling bangga akan kostum yang dikenakannya dalam sebuah acara pemutaran perdana film tersebut ketika ia berusia 14 tahun. Ia begitu bangga karena itu hasil usahanya untuk menciptakan penampilannya tersebut.

Ketika itu, Watson melangkah di karpet merah acara pemutaran perdana film Harry Potter and the Prisoner of Azkaban tersebut dengan mengenakan gaun vintage ungu. Kata Watson, gaun tersebut akan selalu istimewa baginya karena diciptakannya sendiri. “Saya selalu menyukai setiap gaun yang pernah saya kenakan untuk sebuah acara pemutaran perdana, tapi mungkin yang terbaik adalah gaun ungu dari era 1920-an itu,” kenangnya.

“Ibu saya dan saya mendapatkan gaun itu di sebuah toko vintage. Gaun itu sudah robek, tapi kami memperbaikinya. Sobekan yang tak bisa kami perbaiki, kami tutupi dengan korsase,” cerita Watson. “Kami mewarnai sepatu saya dengan pewarna kain supaya cocok dan memasang bunga-bungaan vintage dari sutra pada rambut saya. Itulah kali pertama saya merasa menciptakan sendiri penampilan saya, meskipun itu tidak sempurna, gaun itu akan selalu istimewa bagi saya,” ceritanya lagi.

Watson merupakan penggemar para perancang modern, tetapi juga menyukai pakaian-pakaian yang sederhana untuk sehari-hari. “Saya menyukai para perancang modern seperti Alberta Ferretti. Sekarang, saya penggemar berat Valentino. Tapi, untuk sehari-hari, pakaian-pakaian yang tak bisa saya tinggalkan adalah celana tiga perempat hitam dan sepasang sepatu berhak tipis dan rata ala pebalet,” terangnya. “Anda tidak akan bisa salah kostum dengan barang-barang itu. Mereka merupakan dasar dari segalanya,” terangnya lagi.

Tak heran, setelah menjadi model label fashion Burberry, Watson ingin menunjukkan kemampuan merancang fashion-nya. Ia ingin menantang dirinya untuk kreatif. “Ia terobsesi dengan seni pada saat ini,” kata seorang sumber. “Ia telah merancang t-shirt dan ingin menambah keahliannya untuk menciptakan gaun malam berdasarkan pesanan,” lanjutnya.

Watson juga mempelajari karya perancang-perancang fashion, seperti Georgina Chapman dan Sarah Burton, serta pelukis Joan Miro.
Sumber :
femalefirst.co.uk

http://entertainment.kompas.com/read/2011/07/25/17100465/Emma.Watson.Bangga.Permak.Kostum.Lama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s